BARCELONA vs REAL MADRID | Prediksi El Clasico 28 Oktober 2018 | Prediksi Skor Anda?

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Selama satu dekade terakhir, El Clasico selalu identik dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun kali ini, tak satupun dari dua pemain terbaik tersebut yang akan ambil bagian di El Clasico.

Pemimpin klasemen Barcelona akan menjamu peringkat 7 Real Madrid pada jornada 10 La Liga 2018/19, Minggu (28/10). Dua rival abadi ini akan sama-sama tampil tanpa dua ‘pelakon utamanya’.

Ronaldo, tentu saja sudah pindah ke Juventus di musim panas. Sementara itu, Messi mengalami cedera saat pekan lalu Barcelona mengalahkan Sevilla.

Meski demikian, El Clasico ini bukannya tak kekurangan bintang. Masih ada Luis Suarez, Philippe Coutinho hingga Ivan Rakitic di pihak Barcelona, sementara Madrid memiliki Luka Modric, Isco, Gareth Bale hingga Karim Benzema.

Namun harus diakui, tanpa Messi maupun Ronaldo, El Clasico nanti kesannya bakal jauh berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Rafinha, Suarez, Coutinho. Pelatih: Ernesto Valverde.

Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Isco. Pelatih: Julen Lopetegui.

Sumber: https://www.bola.net

Subscribe For Channel : https://www.youtube.com/channel/UCKw-wFZku-Je9T8NdW2tcug

Terimakasih Telah Menonton Video ini. Jangan lupa untuk SUBSCRIBE channel ini serta jangan lupa Like, Komentar video ini. Ditunggu Video Selanjutnya.

Comments

Write a comment

*