Cuplikan GOL REAL MADRID VS MANCHESTER UNITED 2 – 1 PIALA SUPER EROPA (9-8-2017)

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Real Madrid tampil sebagai pemenang dalam laga Piala Super Eropa melawan Manchester United. Sang juara Liga Champions itu menang 2-1.

Bertanding di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, Madrid tampil relatif lebih dominan sejak awal. Sementara MU punya beberapa periode bagus.

Whoscored mencatat Madrid punya 15 percobaan dari 63,5% penguasaan bola, dengan enam tembakan di antaranya tepat target plus dua peluang membentur mistar gawang. Sementara MU punya 14 tembakan dan enam yang mengarah ke gawang.

Casemiro membawa Madrid unggul di menit ke-24 dan skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir. Los Blancos menggandakan keunggulan di menit ke-52 lewat Isco Alarcos.

MU kemudian memperkecil ketertinggalan di menit ke-62 melalui sepakan Romelu Lukaku. Tapi tak ada gol penyama yang bisa didapatkan MU.

Dengan kemenangan ini, Madrid pun mempertahankan gelar Piala Super Eropa. Musim lalu mereka juga memenanginya, usai tampil sebagai juara Liga Champions.

Susunan pemain:

Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale (Asensio 74′), Benzema (Ronaldo 83′), Isco (Vázquez 74′)

MU: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Darmian; Pogba, Matic, Herrera (Fellaini 56′); Lingard (Rashford 46′), Mkhitaryan, Lukaku

SUMBER : sport.detik.com

Jangan lupa subscribe yah!
Berlangganan Gratis : https://goo.gl/chKxMi

Share juga ke teman sosial media.
Kunjungi : https://goo.gl/8uGCwh

Comments

Write a comment

*